Jumat, 24 Juli 2009

kau bisa anggap aku apa saja yang penting baca isi hatiku

ya Allah, apakah aku ini seorang yang cengeng?.
aku menangis karna melihat saudara seimanku masih mengais makanan di tempat sampah
Apakah aku seorang penakut?.
aku hanya menangis melihat saudara seimanku di bantai oleh tentara zionis,
YA Allah ,apakah aku ini seorang yang lemah?
aku hanya mampu bersedih ketika mendengar ada mujahid yang bom bunuh diri di area Islam.
mungkin aku memang seperti itu, tapi hatiku tetap tidak rela jika hal ini selalu terjadi pada diri saudara seimanku yang tinggal di sana, hidup berdampingan di sana tapi tidak mau menengok keadaan saudaranya, apakah ia sakit, kelaparan, atau sedih?
wahai saudaraku jika engkau baca tulisan ini, maka aku berharap "ingatlah saudaramu, karena hubungan persaudaraan tidak akan hilang di antara kita"
aku senang engkau baca tulisanku yang tdk ada artinya mungkin bagimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar